Pastikan Anda Tidak Membersihkan Mesin Cuci Ketika Cucian Berbau Tak Sedap

GreenClean – Anda akan percaya bahwa mesin cuci pakaian tidak perlu repot dengan pembersihan yang luar biasa – selain dari sentuhan merapikannya, mungkin. Semua hal dipertimbangkan, pembersih dan air bergerak melalui sini terus menerus. Namun, bukan itu situasinya! Jika mesin tidak dirawat dengan benar, kerak dan bentuk dapat berkembang di mesin cuci pakaian dan terutama di kompartemen pembersih. Bagaimanapun, tidak setelah Anda membaca tip kami.

Pastikan Anda Tidak Membersihkan Mesin Cuci Ketika Cucian Berbau Tak Sedap

Apa yang menyebabkan penyimpanan di kompartemen pembersih?

Seaneh kedengarannya: Mesin cuci pakaian juga bisa berbau tidak sedap, jika kompartemen pembersih di mesin cuci pakaian tidak dibersihkan sesekali. Bau tidak hanya hilang pada mesin cuci pakaian, tetapi juga pada pakaian.

Selain itu, penutup gelap mungkin membingkai dalam kompartemen dispersi setelah beberapa waktu. Lapisan gelap ini disebabkan oleh penumpukan pembersih yang mulai terbentuk karena iklim yang lembab.

Biasanya hal ini karena Anda menggunakan pembersih atau pembersih berlebihan.

Begitu pula, lemari pembersih bisa mampet jika tidak dijaga kebersihannya. Jadi pembersih tidak bisa lagi menodai pakaian, jadi cukup bersihkan dengan air.

Bagaimana cara membersihkan lemari pembersih dan drum sekali lagi?

Untuk membersihkan lemari pembersih, Anda harus mengeluarkannya terlebih dahulu. Kemudian pilih seberapa kotor kompartemennya. Penumpukan pembersih yang lembut dapat dengan mudah dihilangkan dengan air panas yang menggelegak. Biarkan air bersuhu tinggi menyiram beberapa saat lalu bersihkan dengan kain yang disemprot dengan cuka keluarga.

Meskipun demikian, ketika Anda tiba di tempat bentuknya dibingkai, pembersihan berubah menjadi lebih membosankan. Gosok kompartemen seluruhnya dengan lap dan / atau kuas sampai bentuknya benar-benar hilang. Kemudian bersihkan dengan sari cuka (seperti yang digambarkan di atas) untuk menghilangkan mikroba.

Apa yang banyak orang tidak percaya adalah bahwa kompartemen tidak diragukan lagi dapat masuk ke dalam mesin pencuci piring. Anda harus menghindari mencuci piring dan menggunakan siklus hangat secara bersamaan.

Drum cuci juga harus dibersihkan setelah beberapa saat, meskipun terlihat bersih mengkilap. Karena kuman dan organisme mikroskopis bisa mendapatkan celah dan lubang kecil yang nyaman. Untuk memahami hal ini, biarkan mesin yang kosong bekerja pada kecepatan berapa pun 60 ° C secara berkala.

Kami sangat menyarankan untuk tidak menggunakan pembersih yang mengandung klorin dan bersifat korosif padat, karena dapat merusak segel dan selang!

Segala sesuatu tentang subjek “toko kapur”

Mesin cuci pakaian juga harus dibersihkan keraknya secara rutin. Itu tidak berarti Anda harus melakukan ini secara konsisten, tetapi itu harus dilakukan 3-4 kali setiap tahun. Jika hal ini tidak dilakukan, semakin sering mesin cuci pakaian digunakan, semakin banyak kalsium yang terbentuk. Dari satu sudut pandang, pengapuran terlihat tidak higienis, namun sekali lagi, dampak pengalaman pencucian sangat mengering! Sederhananya: pakaian tidak, saat ini mudah dibersihkan. Jadi, Anda membutuhkan lebih banyak pembersih, yang menyebabkan pengeluaran lebih besar. Skala juga memperpanjang masa pakai mesin cuci pakaian dan melindungi dari penggunaan kekuatan yang tidak perlu, yang juga sangat berkembang karena toko timbangan. Motivasi lain untuk membersihkan mesin cuci pakaian Anda biasanya adalah

Anda dapat menggunakan peralatan keluarga dengan cuka atau ekstrak jeruk untuk membersihkan kerak. Lemahkan ekstrak jeruk dengan sedikit air atau masukkan sebagian besar wadah cuka ke dalam drum mesin cuci pakaian dan biarkan program direbus hingga kosong. Juga dapat dibayangkan untuk menempatkan dua tablet pencuci piring di mesin cuci pakaian. Ini juga membantu dengan kalsifikasi ringan. Ekstrak cuka atau jeruk pasti lebih ampuh.

Tentunya, Anda juga bisa menggunakan pembersih mesin cuci pakaian khusus dari toko obat. Rencana pengeluaran biasanya lebih murah atau dapat langsung diakses untuk pembersihan tanpa batasan.

Biarkan mesin cuci pakaian berbau harum lagi …

Terlepas dari apakah Anda tidak mempercayainya, mesin cuci pakaian bisa berbau dan ada beberapa alasan. Bentuknya mungkin telah berkembang di dalam atau di segel pintu masuk. Untuk menghindari hal ini, pintu masuk harus dibiarkan terbuka setelah setiap siklus pencucian sehingga kelembapan lainnya dapat mengering dengan lebih baik dan udara alami dapat masuk ke dalam drum. Ini juga memungkinkan menjalankan siklus kosong untuk mencuci pada 95 derajat secara konsisten (selama sebulan). Karena pada suhu tinggi, mikroorganisme menendang ember dan aroma yang tidak menyenangkan tidak masuk akal.

Selain itu, lemari pembersih mungkin akan berantakan sedemikian rupa hingga mulai berbau. Kami baru saja memberikan tip untuk membersihkan. Membangun saluran, yang menjebak, rambut, dan sebagainya, juga harus dibebaskan dari tanah.

Membersihkan kerak pada mesin Anda biasanya dapat mencegah bau yang tidak sedap. Perawatan ini juga memiliki efek pembersihan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *